TMMD Ke-111, Satgas TMMD Wujudkan ki Sinergitas TNI Dan Masyarakat

18 June 2021 22:09
TMMD Ke-111, Satgas TMMD Wujudkan ki Sinergitas TNI Dan Masyarakat
Terlihat di lokasi TMMD di kampung tola saat melaksanakan kerja bersama-sama dan bergotong-royong, ini adalah bentuk rasa kecintaan dan bentuk dari kegotong royong kami bersama Satgas TMMD.

BugisPos — TMMD ke 111, di Kampung Tola Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai bentuk wujud kebersamaan dan membangkitkan semangat gotong royong.

Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergritas TNI dan masyarakat guna mewujudkan pembangunan di kawasan terisolir.

Hal tersebut terlihat di lokasi TMMD di kampung tola saat melaksanakan kerja bersama-sama dan bergotong-royong, ini adalah bentuk rasa kecintaan dan bentuk dari kegotong royong kami bersama Satgas TMMD. Sementara itu, sinegritas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata.

Hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111, Jum’at (18 /06/2021).

“Sejak dibukanya TMMD Ke-111 di kampung tola sejumlah anggota TNI dan Polri yang telah dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Ke-111 di kampung tola Anggota TNI dan Polri bersama masyarakat bergotong royong bersama-sama Itu merupakan salah satu bentuk sinergitas kami Apalagi tampak terlihat para Anggota Polri memakai kostum TNI menyatu dalam satu kesatuan Merah putih Indonesia,” demikian di katakan
Pasi Ops Kodim 1415/Selayar, Kapten. Arm. Husain Djafar kepada media.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya