Terharu ki Menerima Bantuan Gerobak, Syamsuddin : Terimakasih Banyak GoBer dan Blu Helmet Gowa

19 June 2021 19:52
Terharu ki Menerima Bantuan Gerobak, Syamsuddin : Terimakasih Banyak GoBer dan Blu Helmet Gowa

Bugispos— Komunitas GoBer ( Gowa Berbagi) terus menunjukkan komitmennya membantu pengusaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar semakin berdaya dan naik kelas. Komitmen itu diwujudkan dalam bentuk pemberian gerobak baru untuk berjualan yang berlangsung hari ini Jl Abdul Kadir Daeng Suro Samata Gowa, 19 Juni 2021.

Kali ini yang menerima bantuan adalah para pedagang atau pelaku UMKM dibeberapa kecamatan di Kab. Gowa dan juga di Kab. Maros. Kehadiran Bendahara Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kab Gowa H.Taufan Abdul Salam selaku inisiator GoBer ini disambut antusias para penerima. Mereka pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengusaha muda asal Gowa tersebut.

Daeng Gassing nama panggilan dari H. Taufan Abdul Salam berharap pembagian gerobak dan uang tunai sebagai modal usaha ini mampu memberi kemudahan bagi masyarakat yang bergerak di sektor UMKM. Dirinya pun tidak lupa berterima kasih kepada semua mitra yang selama ini mensupport kegiatan anggotanya dilapangan.

“Terimakasih kepada semua mitra-mitra kami, kepada Yayasan Al-Fityan School Gowa, GoBer dan Blue Helmet Partai Gelora Kab. Gowa atas segala bantuan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, sekali lagi terimakasih semuanya yang tidak bisa saya sebut satu persatu”, ungkap komisaris PT Bumi Anak Negeri ini.

“Penerima gerobak swadaya GoBer hari ini merupakan hasil penelusuran tim yang telah mengajukan beberapa waktu lalu. Jadi selama ini tim kami betul-betul mencari dan mendata pelaku UMKM yang memang layak mendapatkan bantuan tersebut”, tutupnya.

Pedagang mi ayam, Syamsuddin, sangat gembira mendapatkan gerobak GoBer. Menurutnya dengan gerobak baru itu, dirinya kini dapat kembali keliling menjajakan dagangannya. Kualitas gerobak yang diberikan oleh GoBer dan Blue Helmet diakuinya sangat bagus.

GoBer dan Blue Helmet selalu hadir disaat negeri ini terkena bencana seperti di Luwu Utara, Maje’ne Sulbar, Palu dan didaerah lain. GoBer dan Blue Helmet Gowa menjadi salah satu yang terdepan dalam hal penyaluran bantuan kemanusiaan.

Editor : R.D’Palallo

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya