Kakanwil Harap : Bupati Baru Bisa ki Majukan Madrasah

25 August 2021 18:11
Kakanwil Harap : Bupati Baru Bisa ki Majukan Madrasah
Kakanwil Harap : Bupati Baru bisa memajukan Madrasah

Usai di tetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majene Periode 2021-2026 oleh Gubernur Sulawesi Barat H. A. Ali Baal Masdar pada hari Minggu 27 juni 2021, A. Syukri Tammalele, SE, MM. di dampingi wakilnya Aris Munandar, S.STP. MM. langsung melakukan Serah terima Jabatan Dari Bupati H. Lukman, S.Pd., M.Pd pada acara Sertijab di Pendopo Rujab Kab. Majene Selasa (29/06/2021).

Usai melakukan serah terima memori jabatan tersebut, Bupati langsung menyampaikan pidato sambutannya sebagai Bupati terpilih, dalam sambutanya Bupati menyampaikan ucapan terimkasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan Pilkada tahun 2020.

“Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih untuk seluruh pihak baik dari unsur penyelenggara, unsur keamanan dan ketertiban, serta masyarakat yang telah berkontribusi pada pilkada serentak tahun 2020,” ujar A. Syukri.

Lebih lanjut dalam pidatonya untuk mewujudkan Majene semakin maju dan berkembang menyampaikan visi dan misi serta program pembangunan daerah yang sudah direncanakan untuk dilanjutkan menjadi program prioritas yang akan dilakukan pada masa kepemimpinannaya di periode 2021-2026.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Dr. H. M. Muflih Bachyt Fattah, MM hadir pada acara tersebut dan mengapresiasi acara sertijab.

Menanggapi hal tersebut, Pada wawancara tim Humas ia menyampaikan harapannya kepada Bupati Majene, H. A. Syukri Tammalele untuk memberi dukungan dan doa serta kerjasama yang baik dengan Kementerian Agama.

“Kami tidak bisa melakukan banyak hal tanpa dukungan pemerintah daerah, untuk itu kami mohon kepada bapak bupati agar memperhatikan madrasah-madrasah karena ini adalah investasi dunia akhirat”, pinta Muflih. (Humas)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya