Ketua Baznas Enrekang H.Junwar, Siap ki Mundur Jika Buruk Kinerjanya

06 July 2021 20:05
Ketua Baznas Enrekang H.Junwar, Siap ki Mundur Jika Buruk Kinerjanya
Ketua Baznas Kabupaten Enrekang, drh Junwar, mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada teman-teman aksi demo.

BugisPos – Seiring aksi demo yang berlangsung di kantor Baznas Enrekang, Jalan Buttu Juppandang, kelurahan Juppandang, kecamatan Enrekang, Selasa 6/07/2021.

Ketua Baznas Kabupaten Enrekang, drh Junwar, mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada teman-teman aksi demo. Dimana aksi demo tersebut, menuntut kinerja Baznas Enrekang sebelumnya “yang dinilai kurang maksimal, menurutnya? ini adalah langkah awal yang baik bagi dirinya untuk bertugas “sebutnya.

Soal dirinya, yang baru dilantik hari rabu tanggal 30 Juni 2021dan baru dua hari full melaksanakan tugas di kantor, tentu kami lebih dahulu berbenah-benah, demi amanah yang di embannya sesuai harapan kita bersama, “sebutnya.

Kata, Junwar ‘insyaallah, iya akan bekerja lebih baik, demi tugas dan tanggungjawab, apa yang di amanahkan kepadanya.

Dan dirinya berjanji, jika dalam satu tahun mengapdi pada Baznas Enrekang, dinilai kurang baik atau buruk, maka iya lebih baik mengundurkan diri sebelumnya, “tegas Junwar.

Terkait aksi demo yang bukan pada masa jabatannya itu. Sebelum dilantik menjadi Ketua Baznas Enrekang periode 2021-2026. Dirinya sudah berniat akan menjalankan tugas dengan baik dan amanah, sesuai visi dan misi, 8 Ashnaf, “tambahnya,

sumber : syafar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya