HTTP Status[404] Errno [0]

Cuaca Tidak Mendukung, Satgas TMMD Ke-111 Selayar Fokus ki Pengerjaan Prasasti

09 July 2021 18:21
Cuaca Tidak Mendukung, Satgas TMMD Ke-111 Selayar Fokus ki Pengerjaan Prasasti
Dan SSK TMMD ke- 111, Mayor Inf. Rusli, Saat dikonfirmasi oleh Tim Media Center, pada Jumat (9/7/2021), terkait perkembangan pelaksanaan pekerjaan di lapangan.

BugisPos — Memasuki akhir pekan ketiga pelaksanaan TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar di Kampung Tola, Lura’ Gantarang, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Kini masuk tahap penyelesaian pekerjaan, meski kondisi cuaca di lapangan terkadang berubah-ubah.

Saat dikonfirmasi oleh Tim Media Center, pada Jumat (9/7/2021), terkait perkembangan pelaksanaan pekerjaan di lapangan, Dan SSK TMMD ke- 111, Mayor Inf. Rusli menjelaskan bahwa Satgas TMMD akan fokus pada penyelesaian pekerjaan pembenahan Mesjid dan pembuatan prasasti.

“Berhubung cuaca yang tidak memungkin dan jalan masih agak licin, sehingga hari ini pekerjaan kita fokuskan pada dua pokok item pekerjaan yakni pembenahan Mesjid dan pembuatan prasasti,” jelasnya Mayor Inf. Rusli.

Dan SSK TMMD ke- 111, Mayor Inf. Rusli menambahkan untuk pekerjaan sekitar jembatan sudah diperbaiki saluran pengairannya sehingga air sudah bisa dialirkan lewat saluran air dibawah jembatan tersebut.

“Insya Allah, untuk penyelesaian semua item pekerjaan program fisik TMMD ke- 111 tahun ini, kita akan selesaikan sesuai target yang sudah ditentukan oleh pimpinan. Dan untuk kondisi prajurit satgas TMMD secara umum dilapangan, Alhamdulillah semua baik-baik saja,” ujarnya Mayor Inf. Rusli.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

236 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya