Tim Sepakbola Askab PSSI Sidrap Tahan Imbang ki Tuan Rumah

11 July 2021 08:57
Tim Sepakbola Askab PSSI Sidrap Tahan Imbang ki Tuan Rumah

BugisPos — Laga perdana Tim Sepakbola Askab PSSI Sidrap vs Tim Sepakbola Askab PSSI Bone berlangsung di Stadion Lapatau Bone, Sabtu 10 Juli 2021.

Diawal babak pertama Tim Sepakbola Askab PSSI Sidrap tampil agresif dan menekan tim tuan rumah Tim Sepakbola Askab PSSI Bone, bahkan Tim Asuhan Coach Ahmad Yani mendapatkan beberapa peluang yang belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Berkat usaha dan kerja keras para pemain tim besutan Ahmad Yani dan Allo Tahir akhirnya membuahkan hasil melalui pemain Al Ashary Tamil bernomor punggung 8 memanfaatkan dengan baik umpan dari Ricky Nanda Ramadhan dan gol tercipta pada menit ke 42 babak pertama dan merubah papan skor 1-0 untuk tim sepakbola Sidrap.

Setelah ketinggalan 1-0 membuat tim tuan rumah berusa keras untuk menyamakan kedudukan, akhirnya hasil kerja keras para pemain tim tuan rumah membuahkan hasil di saat-saat injury time babak pertama melalui pemain nomor punggung 11 dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1, skor tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kedua tim kembali menyusun strategi bermain dan nampak terlihat dilapangan hijau kedua tim kesebelasan jual beli serangan baik dari sektor sayap maupun tengah dengan umpan-umpan pendek, lambung maupun terobosan kerap terlihat di pertontonkan kedua tim kesebelasan serta beberapa peluang yang tercipta belum bisa dikonfersi jadi gol dan papan skor imbang 1-1 tidak berubah hingga pluit panjang di bunyikan wasit.

Sang Pelatih, Ahmad Yani mengucapkan terima kasih kepada para pemain asuhannya atas penampilan mereka pada laga perdana ini.

“Pemain telah memberikan yang terbaik menghadapi tim tuan rumah yang memiliki persiapan yang begitu cukup matang,” katanya.

“Apa yang telah kita saksikan tadi itu hanya sebagian dari skill yang mereka miliki. Ketika mereka mampu bermain rileks, santai, mereka menampilkan permainan terbaiknya sehingga penonton akan terpukau,”katanya.

Ia juga berpesan kepada para pemain agar menjadikan momen ini untuk mengangkat nama baik Kabupaten Sidenreng Rappang dan sepak bola Sidenreng Rappang layak diberikan apresiasi yang besar.

Untuk diketahui, pertandingan Tim Sepakbola Askab PSSI Sidrap, akan melakoni pertandingan kedua menghadapi Tim Askab
PSSI Soppeng Ahad Soppeng pada pukul 14.00 Wita.

Suriady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya