HTTP Status[404] Errno [0]

Jalan Inspeksi PAM Tello, Perlu mi Diperlebar

16 July 2021 12:37
Jalan Inspeksi PAM Tello, Perlu mi Diperlebar
Jl.Inspeksi PAM ini tiap pagi dan sore macet dan sering menimbulkan antrian panjang kendaraan yang berujung di pasar rakyat Tello dekat PLTU.

BugisPos — Poros jalan Inspeksi PAM Tello, yang bersebelahan dengan Jl. Leimena, masuk dalam wilayah kelurahan Batua kecamatan Manggala, sudah saatnya diperlebar.

Masalahnya, kata Syarifuddin, salah satu ketua RT di kawasan ini, Jl.Inspeksi PAM ini tiap pagi dan sore macet dan sering menimbulkan antrian panjang kendaraan yang berujung di pasar rakyat Tello dekat PLTU.

Itu disebabkan karena badan jalan sempit sementara posisinya sebagai jalan alternatif satu arah.

Posisinya sama dengan Jl. Leimena di sebelahnya, jalur satu arah tapi badan jalannya empat kali lipat lebarnya dibanding Jl.Inspeksi PAM.

Syarifuddin minta ke Wali Kota Makassar agar poros jalan Inspeksi PAM ini dapat diperlebar.

Dikatakan, untuk pelebaran jalan tidak diperlukan ganti rugi tanah dari warga, sebab sepanjang sisi jalan adalah milik Perumda Air Minum (PDAM) kota Makassar. Rumah warga juga tidak ada yang rapat ke badan jalan, semuanya berposisi jauh dari badan jalan sehingga terdapat ruang yang leluasa untuk pelebaran jalan.

Menurut Syarifuddin, dengan pelebaran jalan ini nantinya, tentu saja akan berdampak positif bagi bertumbuhan ekonomi di kawasan ini (una)

855 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya