HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Bulukumba Lepas ki Pendistribusian Bansos PPKM Covid-19

17 July 2021 17:47
Kapolres Bulukumba Lepas ki Pendistribusian Bansos PPKM Covid-19

BugisPos.ā€” Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., melepas secara simbolis pendistribusian Bantuan Sosial pada kegiatan Bakti Sosial Polres Bulukumba dalam rangka PPKM Covid-19 di halaman Mapolres Bulukumba, Sabtu(17/7/2021).

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo mengatakan, kegiatan bantuan sosial ini dilaksanakan menindaklanjuti Instruksi dan arahan dari Bapak Kapolri terkait penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM.

“Penyaluran nantinya akan dilaksanakan secara bertahap, bantuan sosial berupa sembako diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19” ucap AKBP Suryono Ridho.

ā€œSemoga dengan bantuan ini bisa memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Covid-19,ā€ harapnya.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras sebanyak 150 karung yang di bagikan oleh para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bulukumba kepada masyarakat yang berdampak akibat pandemi covid – 19.- ( Humas Polres )

Editor Suaedy

332 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya