HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Luwu bersama TNI Sebarkan mi Bantuan 200 Paket Sembako

17 July 2021 17:00
Kapolres Luwu bersama TNI Sebarkan mi Bantuan 200 Paket Sembako
Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto S.Ik, MH, Langsung Penyerahan Bantuan Sosial Polri, di Polres Luwu, Sabtu (17/7/2021) pagi.

BugisPios — Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dilakukan oleh pemerintah demi kepentingan kita bersama, bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kapolres luwu AKBP Fajar Dani Susanto, S.Ik, MH bersama PJU Polres Luwu dan personil TNI dari Koramil Belopa serta petugas dari BPBD Kab. Luwu melaksanakan Bantuan Sosial (Bansos) giat KRYD berupa pembagian sembako sebanyak 200 paket.

Pembagian Sembako dilaksanakan dalam rangka PPKM Covid 19 dengan wilayah giat di beberapa titik di wilayah Kecamatan Belopa dan Kecamtan Kamanre, Kab. Luwu.

Adapun sasaran giat yaitu masyarkat yang isoman terkonfirmasi Covid 19, pedagang kaki lima, tukang revarasi sepatu, sopir angkot, serta masyarakat kurang mampu yang terdampak situasi PPKM khususnya di Kab. Luwu.

Demikian dikatakan Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto S.Ik, MH, Langsung Penyerahan Bantuan Sosial Polri, di Polres Luwu, Sabtu (17/7/2021) pagi.

“Kegiatan dengan membagi-bagikan ratusan paket sembako dan masker ini merupakan Bantuan Sosial Polri sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap warga miskin dan terdampak Covid-19”, tambahnya Kapolres.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan diberlakukannya PPKM Darurat sejak 3-20 Juli 2021”, tutupnya Kapolres.

Editor : Syahrul

194 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya