Malam Takbiran, Satgas Raika Mariso Tetap Semangat Kawal ki Protkes

19 July 2021 22:49
Malam Takbiran, Satgas Raika Mariso Tetap Semangat Kawal ki Protkes

BugisPos – Pemantauan aktivitas masyarakat dan pelaku usaha di tengah masa pandemi Covid-19 tetap aktif dilakukan oleh Satuan Tugas Pengurai Kerumunan (Satgas Raika) di wilayah Kecamatan Mariso.

Pada giat patroli yang digelar, Satgas Raika memberikan kesadaran bagi masyarakat maupun pelaku usaha untuk senantiasa memerhatikan Prokes dengan menerapkan 5M. Dan terkhusus buat pelaku usaha, diminta untuk menaati Surat Edaran (SE) Walikota Makassar mengatur tentang waktu pembatasan operasional, Senin 19 Juli 2021.

Patroli Satgas RaiKa diawali dengan apel kesiapan yg diambil oleh Perwira Pengawas Ipda M.Ridwan yg dilaksanakan di Polsek Mariso.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Co Master Covid Mariso (Muh Ikbal,SKM, M.Kes) bersama 3 org Personil Polsek Mariso, 4 org Personil Koramil Mariso

13 org Personil Satpol PP BKO Mariso, 4 org Personil Satuan Sat. Linmasy kec.Mariso dan 10 Staf Kec.dan Kel

Patroli diawali dengan Patroli wilayah di sepanjang jl. Nuri jl.Hati Mulia, Jl KS Tubun Jl Gagak Jl.Rajawali, Jln. H.Bau, dan Bundaran CPI Metro Tanjung Bunga ,

Dari pantauan tim beberapa pelaku usaha belum mematuhi batas operasional, bagi pk5 yg masih buka, dihimbau agar pengunjungnya tidak makan di tempat, Pantau penegakan protokol kesehatan dan himbauan kpd pemilik dan pengunjung COTO GAGAK Jl Gagak, Pantau penegakan protokol kesehatan dan himbauan kpd pemilik dan pengunjung COTO MAROS BEGADANG Jl.Gagak dan himbau agar segera tutup dan tidak melayani makan di tempat.

dan Bubarkan kerumunan pe motor dan pantau penegakan protokol kesehatan bagi pengguna jalan. di Bundaran CPI jl.Metro Tanjung Bunga.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya