Kodong, Pejalan Kaki Ditabrak ii sama Pengendara di Bawah Umur

21 July 2021 07:53
Kodong, Pejalan Kaki Ditabrak ii sama Pengendara di Bawah Umur
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan umum Dusun Siapa, Desa Lemopacci, Kec. Suli, Kab. Luwu, pada hari Selasa (20/7/2021) sekitar pukul 09.30 Wita.

BugisPos — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan umum Dusun Siapa, Desa Lemopacci, Kec. Suli, Kab. Luwu, pada hari Selasa (20/7/2021) sekitar pukul 09.30 Wita.

Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor Honda CFR tanpa Plat menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan.

Berdasarkan informasi berawal saat sepeda Motor Honda CRF Tanpa plat dikendarai oleh AA (16) warga Desa Lempopacci, Kec. Suli, Kab. Luwu, bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang menabrak pejalan kaki AF (6) warga Desa Lempopacci kec Suli Kab Luwu yang menyeberang dari arah utara ke selatan, sehingga terjadilah Laka lantas.

Akibat kecelakaan tersebut pejalan kaki AF (6) mengalami Luka robek pada dahi, luka robek kepala atas, bengkak pada wajah, tidak sadar dan MD di RS Hikmah Belopa.

Polisi kemudian mendatangi tempat kejadian dengan olah TKP dan mengamankan barang bukti, serta mengkoordinasi dengan RS Hikmah Belopa dan Menghubungi Keluarga Korban.

Dikonfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh. Ali, S.sos membenarkan kejadian tersebut.

“Unit Gakkum Satlantas Polres Luwu sudah tangani, sementara kita proses sesuai hukum dan sementara dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi, dan mengumpulkan barang bukti,” tegasnya Muh Ali.

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya