Kontainer Recover Centre Kelurahan Mattoangin Gaya Na Ji Tanpa Kegiatan

21 July 2021 15:22
Kontainer Recover Centre Kelurahan Mattoangin Gaya Na Ji Tanpa Kegiatan
Inilah Kontainer Recover Centre kelurahan Mattoangin di Jl Dahlia kota Makassar yang hingga Rabu (21/7/2021) siang masih sepi kegiatan, belum pernah dibuka beroperasional/Foto:Mahaji Noesa

BugisPos.Com – Sudah sekitar seminggu Kontainer Recover Centre kelurahan Mattoangin dihadirkan di taman bagian depan komplek perumahan Pesona Taman Dahlia 1 Jl Dahlia kota Makassar.

Banyak warga bertanya-tanya dengan keberadaan kontainer yang berlogo Makassar Recover. Plus di lokasi tersebut terpampang sebuah baliho besar bertuliskan Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kelurahan Mattoangin kecamatan Mariso.

Masalahnya, hingga Rabu, 21 Juli 2021 siang, Kontainer Recover Centre dan Posko PPKM kelurahan Mattoangin tersebut belum pernah dibuka. Belum pernah ada kegiatan di tempat tersebut.

“Apa ji paleng. Gaya na ji,” ujar seorang pengemudi bentor dalam logat Makassar. Berarti, “Apa gunanya diadakan. Gaya-gayaan saja,” mengomentari keberadaan Kontainer Recover Centre yang tak operasional di Jl Dahlia tersebut.

Sejumlah komentar miring lainnya dilontarkan warga. Bahkan ada yang menyebut pengadaan Kontainer Recover Center hanya menghabiskan anggaran sia-sia jika keberadaannya lebih banyak sebagai benda pajangan tanpa kegiatan seperti di Jl Dahlia.

Program Makassar Recover merupakan bagian dari upaya strategis Pemkot Makassar dalam kepemimpinan Walikota Mohammad Ramdhan Pomanto untuk memerangi penyebaran Covid-19 di kota Makassar.(aji)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya