Aksi Simpatik Tauwwa Satgas RaiKa Kec Mariso Bagikan Sembako ke PK5 Terdampak PPKM

23 July 2021 19:24
Aksi Simpatik Tauwwa Satgas RaiKa Kec Mariso Bagikan Sembako ke PK5 Terdampak PPKM

BugisPos – 50 paket bantuan disalurkan kepada para Pedagang Kaki Lima (PK5) terdampak Covid-19 oleh Satgas Raika Kecamatan Mariso serta Sosialisasi Perpanjangan Kegiatan PPKM (23/7/2021). Bantuan diterima oleh PK5 yang tersebar di kecamatan Kecamatan Mariso.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel yang dipimpin oleh Danru Satpol PP BKO Mariso Satgas Mariso Nasruddin.

Nasruddin Danru Satpol PP BKO Mariso menjelaskan “Kegiatan bagi-bagi bantuan ini Jumat Berkah terdampak Covid-19 melibatkan personel Satgas Raika dengan tetap menaati protokol kesehatan, di antaranya: memakai masker rangkap dua, menghindari kerumunan, serta memakai handsanitizer setelah menyerahkan bantuan kepada PKL” paparnya.

Adapun wilayah sasaran pembagian sembako ini Jl.Dr. Ratulangi,Jl. H.A.Mappanyukki dan Jl.Cendrawasih.

“Dalam membagikan paket bantuan ini, tidak ada kendala teknis penyalurannya, karena yang kita berikan bantuan adalah PK yang setiap hari ditertibkan oleh anggota” imbuhnya. Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban ekonomi bagi pelaku usaha yang terdampak kebijakan PPKM ini. “Meskipun tidak banyak dan tidak setiap hari, semoga bisa bermanfaat” tandasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Satgas Raika Mariso pun banjir ucapan terima kasih dari para PK5 penerima bantuan.

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya