HTTP Status[404] Errno [0]

A.Ahmad Nasir Terpilih ki Jadi Ketua AFK Bulukumba Secara Aklamasi

24 July 2021 19:47
A.Ahmad Nasir Terpilih ki Jadi Ketua AFK Bulukumba Secara Aklamasi

BugisPos.- Kongres Kedua AFK ( Assosiasi Futsal Kabupaten ) Bulukumba yang digelar di aula kantor KSP Berkat, Sabtu (24/7) menghasilkan pengurus baru periode 2021-2025.

Pada Kongres yang dihadiri Exco AFP Sulsel A.Ariyanto Najib, Ketua Koni Bulukumba DR.Ir.HA.Makkasau, MM, Sekertari Koni Sofyan Haiyung, Humas Koni H.Suaedy Lantara, Plt Ketua Futsal Andi Saddan serta pengurus Club Futsal yang ada di Bulukumba.

Dari seluruh pengurus Club Futsal Bulukumba yang hadir pada Kongres yang dipimpin Ardi Totti, mereka sepakat memilih secara aklamasi A.Ahmad Nasir selaku Ketua. AFK Bulukumba masa kepengurusan 2021-2025.

Exco AFP Sulsel A.Ariyanto yang didaulat menyampaikan sambutan intinya mengatakan, dari sekian Kabupaten kota di Sulsel, dia menyebut Kabupaten Bulukumba berada pada posisi kedua setelah Makassar terkait soal prestasi Futsal.

Dia juga menyatakan menjadi Ketua khususnya AFK tidak mudah dan harus sedikit Gila dalam artinya Gila mengurusi atlit agar bisa lebih berprestasi.

” Kepada Ketua terpilih harus lebih Gila lagi agar tim Futsal Bulukumba bisa mempertahankan prestasi minimal tetap diposisi kedua dari Makassar,” kata A.Ariyanto.

Berbeda disampaikan Ketua Koni HA.Makkasau, pada kesempatan itu, dia malah berharap dibawah kepemimpinan Ketua AFK Bulukumba terpilih, Futsal Bulukumba bisa menggeser posisi Makassar.

” Kami pengurus Koni, mendukung dan mensupport seluruh Kecabangan, tentunya juga Futsal, apalagi diakui oleh
Exco AFP Sulsel A.Ariyanto, usahakan Futsal Bulukumba bisa meraih emas dengan menggeser tim Futsal Makassar dari posisi teratas,” harap A.Makkasau memberi semangat, sekaligus membuka Kongres Kedua Assosiasi Futsal Kabupaten Bulukumba ( AFK ).

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Exco AFK Sulsel yang hadir pada momen Kongres ini, meskipun baru saja tiba dari Jakarta. ” Karena kecintaannya terhadap Bulukumba sehingga pak Andi Ariyanto hadir bersama kita,” kata A.Makkasau.

Sebelumnya Plt Ketua AFK Bulukumba Andi Saddan melaporkan, Kongres ini digelar mengingat masa jabatan pengurus sebelumnya telah berakhir, sehingga diadakan pemilihan Ketua AFK Kabupaten Bulukumba.

” Terlaksananya Kongres ini tidak lepas dari Koordinasi AFP Provinsi Sulsel dan Koni Bulukumba. Dan kegiaatan ini dihadiri 27 anggota club’ AFK Kab. Bulukumba,” jelas Andi Saddan.

Dia berharap dengan Kepengurusan yang terpilih nantinya, mampu membawa bendera Bulukumba berkibar di perhelatan Porprov tahun 2022, mengingat prestasi Bulukumba di Porda Pinrang, Futsal Bulukumba meraih hasil yang maksimal, yaitu medali perak.

” Insya Allah Futsal Bulukumba memungkinkan meraih emas pada Porprov tahun 2022. Dan
kesuksesan Futsal Bulukumba tak lepas peranan ketua KONI serta Pemerintah Kabupaten Bulukumba,” kunci A.Saddan.- ( Humas Koni / Suaedy )

385 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya