Diresmikan mi Tauwwa Besok Hotel Tanjung Merayu Selayar

24 July 2021 21:13
Diresmikan mi Tauwwa Besok Hotel Tanjung Merayu Selayar
Hotel Tanjung Merayu Selayar.

BugisPos — Jika tidak ada halangan rencananya besok, Minggu 25 Juli 2021, Hotel Tanjung Merayu akan resmikan pengoperasiannya di Appabatu Desa Parak, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Demikian diungkapkan oleh Manager Hotel Tanjung Merayu, H. Bambang Haryanto, saat ditemui di Lobi Hotel, Sabtu (24/7/2021).

Dikatakannya bahwa Hotel Tanjung Merayu, Appabatu Parak, rencana diresmikannya memang di sosialisasikan melalui beberapa Media Sosial.

Dimana Pihak Management Hotel Tanjung Merayu, “hari ini sudah merampungkan berbagai fasilitas Hotel salah satu diantaranya Wi Fi, dan penataan kamar tidur,”
ucapnya Manager Hotel Tanjung Merayu, H. Bambang Hariyanto.

Selain itu, beberapa sarana yang juga sudah siap antara lain, ruang parkir yang cukup dan ruang pertemuan.

“Untuk fasilitas tempat tidur terdiri dari 5 kamar VIP, Delux ada 8 kamar dan 24 kamar standar,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat peresmiannya, Management Hotel akan menerapkan Protkes seperti cuci tangan sebelum masuk, pengukuran suhu, pakai masker dan jaga jarak.

“Adapun jumlah undangan kami hanya siapkan 50 undangan, diantaranya Forkopimda, Lembaga Vertikal, OPD dan beberapa pejabat lainnya,” pungkasnya.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya