Ini mi Visi Misinya Ketua AFK Bulukumba A.Ahmad Nasir

24 July 2021 20:17
Ini mi Visi Misinya Ketua AFK Bulukumba A.Ahmad Nasir

BugisPos.- Kongres Kedua Assosiasi Futsal Kabupaten ( AFK ) Bulukumba yang digelar Sabtu (24/7) sore di Aula Kantor KSP Berkat, dan dibula Ketua Koni Bulukumba DR.Ir.H.Andi Makkasau, MM, secara Aklamasi seluruh peserta Kongres dari 27 club Futsal se Bulukumba sepakat memilih Andi Ahmad Nasir, selaku Ketua AFK Bulukumba periode 2021-2025.

Usai terpilih secara aklamasi, pimpinan sidang Ardi Totti meminta ketua terpilih menyampaikan Visi Misinya dihadapan peserta Kongres yang juga dihadiri Exco AFP Sulsel Andi Arianto, Sekertaris dan Humas Koni, Sofyan Haiyung dan H.Suaedy Lantara.

Spontan Andi Ahmad Nasir yang juga menjabat Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga pada Dispora Bulukumba tampil berdiri dihadapan forum.

Dengan gayanya yang khas, Andi Ahmad Nasir menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Kongres yang telah sepakat memilih dirinya sebagai Ketua AFK Bulukumba.

Demikian juga ucapan terima kasih disampaikan kepada Ketua Koni Bulukumba H.Andi Makkasau yang telah mendukung dan mensupport serta memfasilitasi sarana tempat pelaksanaan Kongres, sehingga kegiatan tersebut berlangsung sesuai harapan.

Dihadapan peserta, Andi Ahmad Nasir menyampaikan
Visinya yaitu menciptakan Organisasi yang modern, membentuk Karakter yang bermental kuat, berjiwa sportif dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan dalam rangka rangka meraih prestasi tinggi.

Misi : Melakukan penataan Organisasi, Pelaksanaan Event Olahraga yang sistematis dan berkelanjutan, Pembinaan club Futsal, Peningkatan SDM .

Kemudian untuk program jangka pendek, A.Ahmad Nasir menyampaikan akan melakukan seleksi pemain dan mempersiapkan pelatih dan tim, dalam menghadapi persiapan Povrop 2022 dengan target emas atau paling tidak menyamai prestasi Porpov ( Porda ) sebelumnya.- ( Humas Koni / Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya