HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Bulukumba Pantau ki Vaksinasi Massal Tahap II

24 July 2021 16:55
Kapolres Bulukumba Pantau ki Vaksinasi Massal Tahap II

BugisPos. –Polres Bulukumba kembali menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di Aula Parama Satwika Mapolres Bulukumba dan di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Bulukumba.

Kegiatan tersebut mendapat perhatian serius dari Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si.
Terbukti orang nomor satu di Polres Bulukumba bersama Waka Polres Kompol Basri Jafar SH dan PJU lainnua menyempatkan turun melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi massal ini.

Vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi Nasional yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Bulukumba.

Selain di Mako Polres Bulukumba, tercatat ada beberapa wilayah hukum Polsek yang menggelar vaksinasi serentak diantaranya Polsek Gantarang,Polsek Ujung Bulu, Polsek Rilau Ale,Polsek Bulukumpa, Polsek Kindang, Polsek Kajang, Polsek Herlang, Polsek Bontotiro, Polsek Bontobahari dan Polsek Ujung Loe dan Vaksin massal di Polres Bulukumba terlaksana berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Bulukumba selaku Vaksinator.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di beberapa lokasi mengaku sangat bersyukur atas pelaksanaan vaksinasi massal ini, apalagi antusias masyarakat Kabupaten Bulukumba untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi.

” Pelaksanaan vaksin ini tidak dipungut biaya alias gratis dan berlaku bagi siapa saja warga Kabupaten Bulukumba.
Semoga Vaksinasi Covid-19 massal ini berkesinambungan dan mencapai target khususnya warga Kabupaten Bulukumba sehingga terbebas dari Wabah Covid-19″ kata Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho.-( Rls/ Suaedy)

171 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya