HTTP Status[404] Errno [0]

Semarak Rakerda, DPD PKS Takalar Launching ki Komunitas Senam Nusantara

24 July 2021 18:47
Semarak Rakerda, DPD PKS Takalar Launching ki Komunitas Senam Nusantara
Kegiatan ini diinisiasi oleh Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Takalar yang diketuai M. Supriadi. Senam dipandu langsung Instruktur Senam dari Bidang Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Sulawesi Selatan

BugisPos — Dalam rangka menyemarakkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Takalar mengadakan Senam PKS Nusantara di Taman Kita Kabupaten Takalar, Sabtu 24/07/2021.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Takalar yang diketuai M. Supriadi. Senam dipandu langsung Instruktur Senam dari Bidang Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Sulawesi Selatan dan diikuti oleh kader, simpatisan PKS beserta masyarakat umum dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Senam yang berlangsung sejak pukul 07.00 hingga 09.00 pagi di buka langsung oleh ketua MPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu.

Dalam sambutannya, Ketua MPW PKS Sulsel yang juga putra asli Takalar ini menyampaikan kepedulian PKS terhadap kesehatan masyarakat.

“PKS bukan sekadar partai politik yang mengurusi masalah politik terus, melainkan PKS mengerti betul pentingnya olahraga dalam meningkatkan kesehatan dan ketahanan masyarakat,” ungkapnya.

“Karena kesehatan jasmani, dan kebugaran mutlak diperlukan, apalagi pada saat pendemi seperti ini,” lanjutnya.

Turut hadir pada kegiatan senam PKS Nusantara tersebut ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya dan anggota DPRD takalar lainnya sari fraksi PKS.

Selain Senam PKS Nusantara, pada kegiatan ini juga membuka stand khusus untuk pendaftaran kartu tanda anggota (KTA) PKS dan di sambut baik oleh masyarakat yang telah lama ingin mendaftarkan dirinya sebagai bagian dari PKS.

554 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya