Plt. Dinsos Sulsel Apresiasi ki Kehadiran PKH di Sulsel

25 July 2021 11:49
Plt. Dinsos Sulsel Apresiasi ki Kehadiran PKH di Sulsel
Plt Kepala Dinas Sosial Sulsel Hasan Basri Ambarala

BugisPos — Kehadiran Pendamping Keluarga Hatapan yang tersebar di berbagai kabupaten dan kota di Sulsel dinilai sangat membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

Demkian disampaikan Plt Kepala Dinas Sosial Sulsel Hasan Basri Ambarala dalam rangka memperingati hari PKH yang ke 14 tahun ini.

Menurut dia, PKH di Sulsel selama ini manpu bersinergi dengan baik pemerintah. Bahkan program pemerintah dalam hal membina keluarga harapan terlihat mengalami peningkatan dalam keterlibatannya.

“Saya yakin jika PKH bekerja seperti ini masyarakat kita pasti mencapai keluarga harapan sebagaimana amanah UUD kita,” tuturnya.

Ambarala mantan Karo Pemerintahan Sulsel ini juga sangat mengapresiasi kerja kerja positif para anggota PKH dan berharap jangan kendor dalam mendampingi rakyat dengan baik.

Karena itu ia mengicapkan selamat hari lahir PKH ke 14 tahun ini. “Selamat hari PKH yang ke 14, rakyat menanti selalu kerja kerja poditif Anda,” harap Ambarala.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya