Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI, Kembali ki Digelar Kodim 1419/Enrekang di Lapangan Batili

25 July 2021 19:22
Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI, Kembali ki Digelar Kodim 1419/Enrekang di Lapangan Batili

BugisPos – Kodim 1419/Enrekang didukung dari Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang kembali melaksanakan serbuan vaksinasi TNI-Polri bertempat di Alun-Alun Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, kepada warga masyarakat. Kali ini serbuan vaksinasi menyasar kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Enrekang. Minggu (25/07/2021)

Serbuan vaksinasi bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Enrekang ini disediakan 750 dosis. Masyarakat tampak sangat antusias dengan kegiatan ini, hadir para peserta vaksin terdiri atas para warga masyarakat dari berbagai daerah di kecamatan Enrekang yang telah terdaftar melalui Babinsa dan Koramil setempat.

Dalam kesempatan itu “Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar memyampaikan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Enrekang yang telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksin ini. Dan juga terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh Nakes Kabupaten Enrekang yang selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Semoga upaya kita bersama ini bisa menjadi jalan untuk segera berakhirnya pandemi Covid-19 di negara yang kita cintai ini.

Salah satu warga penerima vaksin mengaku merasa senang diberikan vaksin gratis ini, ia merasa lega dan optimis imunitasnya akan meningkat setelah menerima vaksin Covid-19.

laporan : syafar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya