Dinilai Sukses Lakukan Rekruitmen, Baznas Barru Berguru ki Ke Enrekang

29 July 2021 02:10
Dinilai Sukses Lakukan Rekruitmen, Baznas Barru Berguru ki Ke Enrekang
Hadir dalam kunjungan ketua komisioner Baznas kabupaten Barru di dampingi dua Subag di bagian kesra Barru.

BugisPos – Tim seleksi komisioner Baznas Kabupaten Enrekang yang di ketuai Dr. H. Baba, MM dan sekretaris Tim seleksi, Drs. H. Syawal Sitonda, M. Ag. Yang dinilai sukses dalam rekrutmen, sehingga mendapat kunjungan Tim seleksi dari Kabupaten Barru.

Hadir dalam kunjungan ketua komisioner Baznas kabupaten Barru di dampingi dua Subag di bagian kesra Barru.

Penerimaan dilakukan diruang kerja Sekretaris daerah, dihadiri Kabag kesra, ketua dan anggota komisioner Baznas Enrekang, serta kasi pendais kemenag dan KTU kemenag, rabu 27/07/2021.

Dalam kunjungan tersebut, Kabag Kesra Pemkab Enrekang Agus Sallangan mengatakan bahwa hal yang menjadi diskusi adalah proses awal seleksi, unsur yang menjadi tim seleksi serta pola komunikasi yang digunakan.

Indikator kesuksesan itu, karena sejak bekerja sampai pelantikan sesuai jadwal dan tidak mengalami kendala yang berarti, ” kata Agus Kabag kesra.

Kabag Kesra menambahkan kunjungan timsel ini, dilakukan karena dalam waktu dekat kabupaten Barru akan melaksanakan seleksi komisioner Baznas, sebab masa periodenya telah selesai.” pungkasnya.

Sedangkan Ketua Tim Seleksi Dr. H. Baba yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Enrekang, mengatakan bahwa tim seleksi itu hanya menfasilitasi, karena ada tim ahli yang melakukan seleksi berasal dari unsur perguruan tinggi, seperti guru besar UIN, psikolog dari UNM dan akademisi Unismuh, “sebutnya.

Semoga Tim seleksi Baznas Kabupaten Barru lebih cepat terbentuk dan berharap tim seleksi tersebut betul-betul yang terwakili, “harapnya* (Syafar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya