HTTP Status[404] Errno [0]

Dukung Tauwwa Program Pemerintah, Ketua DPRD Jeneponto Gelar Vaksinasi Massal

28 July 2021 13:46
Dukung Tauwwa Program Pemerintah, Ketua DPRD Jeneponto Gelar Vaksinasi Massal
Kegiatan vaksinasi mulai digelar hari ini dengan total target 1.000 Vaksin dan 1.000 Paket berupa Bingkisan untuk warga yang di vaksin

BugisPos — Mendukung upaya penanganan Pandemi Covid 19 di kabupaten Jeneponto melalui vaksinasi yang terus digencarkan pemerintah, ketua DPRD Jeneponto dari Fraksi Gerindra H. Aripuddin menggelar vaksinasi massal di Ci’nong, Kelurahan Tonrakassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. Rabu (28/07/2021).

“Kegiatan vaksinasi mulai digelar hari ini dengan total target 1.000 Vaksin dan 1.000 Paket berupa Bingkisan untuk warga yang di vaksin,” kata ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin.

Ia berharap pelaksanaan vaksinasi massal tersebut bisa mempercepat upaya pemerintah daerah untuk memenuhi target, sehingga terbentuk kekebalan tubuh untuk menghadapi pandemi COVID-19.

“Kami sangat mendukung program pemerintah, dan Alhamdulillah, Vaksinasi kali ini dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” Jelas H. Aripuddin.

“Sekali lagi, kami sangat mendukung program pemerintah, ini menjadi kunci untuk menghadapi pandemi ini, pada masa sekarang memang sulit, tetapi semuanya harus bergerak bersama untuk memastikan agar pandemi ini bisa dilalui,” pungkas H. Aripuddin. (*/Haries)

185 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya