HTTP Status[404] Errno [0]

Makanja, Dukung Program Pemerintah Askab PSSI Sidrap Gelar Vaksinasi Covid-19

28 July 2021 15:30
Makanja, Dukung Program Pemerintah Askab PSSI Sidrap Gelar Vaksinasi Covid-19

BugisPos – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sidrap menggelar vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Sekretariat Askab PSSI Sidrap (Stadion Ganggawa) Pangkajene, Rabu 28 Juli 2021.

Vaksinasi tersebut dipantau langsung Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM, SH, MH didampingi sejumlah pengurus Askab PSSI Sidrap.

Saat ditemui Soetarmi DM mengatakan bahwa “Vaksinasi yang di laksanakan Askab PSSI Sidrap ini untuk mendukung program pemerintah dengan herd yang dapat membantu menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini masih melanda Kabupaten Sidenreng Rappang dan Kami berharap kesadaran masyarakat sidrap pentingnya vaksin tersebut,” kata Soetarmi DM

“vaksinasi tahap pertama ini merupakan kerjasama dengan PMI Cabang Sidrap dengan jatah untuk Askab PSSI Sidrap 100 dosis dari Dinas Kesehatan Sidrap,” Jelas Soetarmi DM.

Sesuai pantauan Jurnalis BugisPos.com masyarakat sangat antusias dari berbagai wilayah untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Askab PSSI Sidrap bersama PMI Cabang Sidrap.

Dalam vaksinasi Covid-19 tersebut didominasi oleh kaum muda dan Sesuai data yang diperoleh dari pihak PMI Cabang Sidrap masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 sebanyak 100 orang.

Untuk diketahui setelah vaksinasi tahap I tanggal 28 Juli 2021 yang digelar Askab PSSI dan PMI Cabang Sidrap vaksinasi tahap II kembali akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2021 mendatang dengan tempat yang sama.

Biro/Jurnalis : Suriady

174 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya