Wali Kota Makassar bersama Plt Gubernur Sulsel Hadiri ki Deklarasi Pelabuhan Makassar Wajib Vaksin

28 July 2021 20:27
Wali Kota Makassar bersama Plt Gubernur Sulsel Hadiri ki Deklarasi Pelabuhan Makassar Wajib Vaksin
Kawasan pelabuhan Makassar ini menjadi area wajib vaksinasi Covid-19. Program Vaksinasi sebagai komitmen untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Indonesia

BugisPos — Hari ini Rabu (28/7/2021) Walikota Makassar Danny Pomanto bersama Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri kegiatan ‚ÄúDeklarasi Pelabuhan Makassar Wajib Vaksin” yang digelar di pelabuhan penumpang Pelindo IV.

Kawasan pelabuhan Makassar ini menjadi area wajib vaksinasi Covid-19. Program Vaksinasi sebagai komitmen untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, khususnya di pelabuhan Makassar ditargetkan sebanyak 3000 orang yang akan divaksin secara gratis yang dimulai hari ini.

Setiap instansi stakeholder pelabuhan dan para pengguna jasa di pelabuhan Makassar wajib mengikuti vaksinasi sebagai komitmen untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19 di indonesia khususnya di Kota Makassar.

Pemerintah Kota sangat mengapresiasi PT Pelindo IV atas partisipasinya dalam menekan penyebaran Covid-19 melalui program ini.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya