Mabbaraka’, Pekat-IB DPD Makassar Bantu Korban Kebakaran di Jalan Mamoa Ria

30 July 2021 17:12
Mabbaraka’, Pekat-IB DPD Makassar Bantu Korban Kebakaran di Jalan Mamoa Ria

BugisPos — Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Makassar memberikan bantuan kepada korban kebakaran Jalan Mamoa Ria, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kamis (29/07/2021).

Bantuan yang diberikan adalah bantuan material Bangunan untuk pembangunan rumah-rumah yang hangus terlalap si jago merah.

Berdasarkan data yang disampaikan Trisno Sapaan Anno adalah korban kebakaran ada 5 rumah, 5 kepala keluarga.

Menurutnya, bantuan material yang diberikan oleh DPD Pekat IB Kota Makassar ini sangat membantu masyarakat yang menjadi korban kebakaran untuk membangun rumah mereka kembali.

“Saya mewakli warga mengucapkan terima kasih kepada Pekat IB Makassar atas bantuannya,” tuturnya.

“Bantuan berupa material ini sangat diperlukan oleh warga kami dan bantuan Pekat IB ini sangat tepat. Untuk bantuan makanan dan sembako, saya rasa sudah sangat mencukupi bagi warga kami,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua Pekat IB DPD Makassar, Eddy Sapoetra menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan Pekat IB Makassar untuk tetap menjadi pejuang kemanusiaan ditengah-ditengah masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kepada kawan-kawan, kader dan simpatisan Pekat IB Makassar dimana saja, agar kiranya senantiasa merapatkan barisan untuk berjuang di jalan kemanusiaan. Donasikan sedikit rezeki yang dimiliki untuk sesama. Semoga donasi yang diberikan ini dibalas oleh Allah SWT,” pesannya.

“Alhamdulillah, para kader, simpatisan dan pengurus Pekat IB Makassar mengumpulkan donasi ini, bukan hanya dari kantong pribadinya akan tetapi mereka mengumpulkan donasi” tambahnya.

“Saya juga meminta kepada Dewan Pimpinan Wilayah Pekat IB Sulawesi Selatan agar dapat mensupport kami para kader yang berada dilapisan terbawah. Support DPW sangat kami harapkan saat ini, apalagi saat ini negeri kita ditimpa musibah berupa pandemi covid 19 serta menurunnya pendapatan masyarakat dibidang ekonomi. Bagaimana Pekat IB menjadi garda terdepan dibidang kemanusiaan,” tutup pria yang akrab disapa Karaeng Bura’nea ini.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya