Tauwwa, Lurah Cambaya Ingatkan Prokes Saat Distribusi Bansos Beras PPKM PKH

31 July 2021 15:10
Tauwwa, Lurah Cambaya Ingatkan Prokes Saat Distribusi Bansos Beras PPKM PKH
Lurah Cambaya Sember hadir menyerahkan secara simbolis Bansos Beras PPKM kepada 5 warga KPM PKH yang masing-masing mendapatkan 10 Kg beras yang sudah di kemas oleh Bulog

BugisPos – Banyak cara bisa di lakukan untuk terus menghimbau warga agar terus menaati protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid 19, salah satunya yang di lakukan oleh Lurah Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Sember Pambahako lewat momen distribusi Bansos Beras (BSB) PPKM untuk KPM PKH Kelurahan Cambaya yang berlangsung Sabtu (31/7).

Pendistribusian Bansos Beras PKH untuk kelurahan Cambaya berlangsung lancar dengan prokes yang ketat yang menekankan KPM harus memakai masker saat datang mengambil bantuan berasnya, cuci tangan di lokasi distribusi dan jaga jarak dan pengaturan antrian yang juga di batasi.

Lurah Cambaya Sember hadir menyerahkan secara simbolis Bansos Beras PPKM kepada 5 warga KPM PKH yang masing-masing mendapatkan 10 Kg beras yang sudah di kemas oleh Bulog. Sebanyak 436 warga PKH Kelurahan Cambaya mendapatkan Bansos beras PPKM dari Kemensos.

Kepada warga yang menerima Bansos Beras PPKM, Sember menghimbau pentingnya Prokes, ia juga menghimbau agar warga untuk mengikuti vaksin untuk meningkatkan imun menjaga diri, keluarga dan masyarakat lainnya dari penularan Virus.

Ia mengaku salut dan berterima kasih kepada pendamping PKH yang ikut serta mendisplinkan warga PKH untuk terus memperketat Prokes, termasuk saat berlangsungnya distribusi Bansos beras PPKM .

Penulis : Thahir R

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya