HTTP Status[404] Errno [0]

Kades Barugaia Resmikan mi Tauwwa “Tole Al Marjan” di Barugaia

09 August 2021 21:11
Kades Barugaia Resmikan mi Tauwwa “Tole Al Marjan” di Barugaia
Peresmian Toko Ole-Ole Al Marjan yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Desa Barugaia Muhammad Yusri, S.Si, Jl. Poros Barugaia.

BugisPos — Peresmian dan pembukaan perdana Toko Ole-Ole Al Marjan yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Desa Barugaia Muhammad Yusri, S.Si, Jl. Poros Barugaia, Dusun Joong, Desa Barugaia, Depan Pasar Rakyat Barugaia, Senin 9 Agustus 2021.

Kepada, Wartawan Media ini, kades Barugaia Muhammad Yusri mengatakan semoga Dengan ada toko oleh-oleh dengan akronim Tole Al Marjan akan mendorong usaha-usaha mikro dan pengrajin penduduk sekitar terkhusus Desa Barugaia, sehingga akan memunculkan kegiatan UMKM baru sehingga membantu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

“Dan juga dengan ada Toko oleh-oleh Al Marjan ini menjadikan motivasi bagi lembaga ekonomi yang sementara ini dibangun oleh pemerintah Desa Barugaia yakni Bumdesa untuk bermitra dengan pihak Tole dalam menyediakan produk-produk potensial didesa baik berupa souvenir bahkan kuliner tradisional dengan lemasan dan labeling yang baik dan daya tarik tersendiri #AyokeBarugia,” katanya yusri (rls/UH)

Editor : Syahrul

246 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya