HTTP Status[404] Errno [0]

A’barakka, JPKP Makassar dan Sulsel Kembali Peduli Korban Kebakaran di Jl. M.Tahir Kel. Jonggaya

14 August 2021 19:32
A’barakka, JPKP Makassar dan Sulsel Kembali Peduli Korban Kebakaran di Jl. M.Tahir Kel. Jonggaya

BugisPos — Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Makassar Bersama JPKP Sulsel kembali melakukan kegiatan Peduli sesama korban bencana kebakaran yang terjadi di Jl. Muh Tahir Kampung Lepping Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate, Makassar, Jumat (13/8/2021).

Diketahui, dalam Musibah ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir Ratusan juta rupiah.

Penyerahan bantuan berupa beras, indo mie dan air gelas mineral langsung diserahkan oleh JPKP Makassar dan JPKP Sulsel. Dengan Harapan bantuan tersebut bisa mengurangi beban masyarakat korban musibah bencana kebakaran.

Asnia Yusuf Ketua JPKP kota Makassar bersama Ketua wilayah JPKP Sulsel Andi Imran madukelleng dan ummi Kalsum Bendahara DPW mengatakan, bahwa telah melakukan assesment lokasi kebakaran dijalan Muh. Tahir Rt 004 rw 002 kel. Jongaya kec. Tamalate kota makassar objek kebakaran yang kami terima adalah rumah semi permanen petak padat penduduk adapun jumlah rumah yang terbakar kurang lebih 110 rumah dari jumlah KK 123 terdiri dari lansia 15 orang,ibu hamil 5 orang, bayi 3 orang.

“Atas Nama JPKP kami mengucapkan turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Jl. Muh Tahir Kampung Lepping lorong 1,2 dan 3, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate.

Kami membangun Posko Untuk Korban Kebakaran dan Kami datang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran dan meringankan beban bapak dan ibu yg terkena musibah kami sangat bersedih dengan kejadian yang menimpa ini,”

Minta terima kasih ke pada para donatur yg mempercayakan JPKP untuk menyalurkan bantuannya kepada warga yg terdampak Tutupnya. (Zhoelfikar/Dg Sakking).

376 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya