HTTP Status[404] Errno [0]

Ini mi 6 Prodi Unismuh Makassar Segera Penuhi Kuota Maba 2021

13 August 2021 18:15
Ini mi 6 Prodi Unismuh Makassar Segera Penuhi Kuota Maba 2021
Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unismuh Makassar, Dr H Bahrun Amin yang dikonfirmasi diruang kerjanya, Jumat 13 Agustus 2021.

BugisPos — Penerimaan mahasiswa baru Unismuh Makassar tahun akademik 2021/2022, masih dibuka hingga 31 Agustus untuk seluruh program studi kecuali Kedokteran pendaftarannya sudah tutup pada 15 Agustus 2021.

Program studi diharapkan segera mencapai kuota dalam sisa waktu dua pekan ke depan adalah enam prodi yakni; Prodi Informatika, Prodi Ilmu Komunikasi, Prodi Farmasi, Pendidikan Dokter, Prodi Ekonomi Islam dan Prodi Ilmu Administrasi Negara.

Demikian ditegaskan Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unismuh Makassar, Dr H Bahrun Amin yang dikonfirmasi diruang kerjanya, Jumat 13 Agustus 2021.

Dijelaskan, saat ini sudah ada tiga program studi yang sudah mencapai kuota penerimaan calon mahasiswa baru dalam hal ini sudah tutup dan tidak lagi menerima calon mahasiswa baru untuk tahun akademik 2021/2022.

Ketiga prodi yang sudah mencapai kuota, yakni Prodi Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi PGSD pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Prodi Ahwal Syakhshiyah ( Hukum Keluarga) pada Fakultas Agama Islam.

Bahrun Amin masih tetap optimis sisa waktu pendaftaran calon maba yang masih tersisa dua pekan kedepan calon mahasiswa baru yang mendaftar masih bisa bertambah.

“Bagi calon mahasiswa baru jika mengalami kendala atau kesulitan untuk mendaftar secara online maka bisa langsung datang ke Kampus Unismuh untuk dibantu,” kuncinya Ketua PMB Unismuh, Bahrun. (humas)

Editor : Syahrul

349 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya