HTTP Status[404] Errno [0]

Peringati HUT RI ke 76, Dplh Sulsel Apresiasi ki PT. Pelindo 4 lakukan Penanaman Mangrove di Makassar Newport

16 August 2021 19:44
Peringati HUT RI ke 76, Dplh Sulsel Apresiasi ki PT. Pelindo 4 lakukan Penanaman Mangrove di Makassar Newport
Dinas Pengelolaan Lingkungan Hdup (DPLH) Sulsel mengapresiasi penanaman pohon Mangrove PT Pelindo 4 (Persero)

BugisPos — Dinas Pengelolaan Lingkungan Hdup (DPLH) Sulsel mengapresiasi penanaman pohon Mangrove PT Pelindo 4 (Persero) Senin (16/8/2021).

PLT Kadis Dplh Sulsel Ir. Andi Hasbi.M.T dalam sambutannya mewakili PLT Gubernur Sulsel mengapresiasi PT. Pelindo 4 dalam melindungi habitat alami biota laut disekitar Newport menyediakan ruang terbuka hijau dengan program penanaman mangrove .

“Kita ingin mengajak teman-teman merayakan dan memaknai 17 Agustus dengan cara yang agak berbeda. Kembali melihat ke lingkungan sekitar,” ujarnya.

“Acara ini digelar sebagai media untuk menggugah kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan sekitar. Semua pihak perlu menyadari bahwa hutan bakau sangat berperan penting dan bermanfaat untuk ekologis, sebagai pelindung garis pantai dari abrasi dan peredam gelombang besar untuk mempertahankan atau menjaga ekosistem pantai,” ungkap Andi Hasbi lagi.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, PT Pelindo 4 (Persero) melaksanakan penanaman pohon bakau (Mangrove) sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di Makassar Newport,” tutupnya.

453 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya