HTTP Status[404] Errno [0]

Gurutta KH.Baharuddin, HS Launching Tauwwa Ambulance MWC NU Mamanjang

17 August 2021 21:35
Gurutta KH.Baharuddin, HS Launching Tauwwa Ambulance MWC NU Mamanjang
Launching Ambulance yang pertama kalinya di upayakan oleh Pengurus MWC NU Kec.Mamajang ini di langsungkan dengan memilih momentum HUT RI yang ke 76

BugisPos – Gurutta DR.KH.Baharuddin, HS selaku Rois Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar melauching operasional mobil Ambulance Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Mamajang Kota Makassar di Masjid Babusaadah Jl.Macan pada Selasa (17/8).

Launching Ambulance yang pertama kalinya di upayakan oleh Pengurus MWC NU Kec.Mamajang ini di langsungkan dengan memilih momentum HUT RI yang ke 76 yang mengandung makna spirit perjuangan.

Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Mamajang Ustad Jusman Karim, S.Ag mengaku jika ia bersama segenap MWC NU Mamajang bersyukur setelah sekian lama berupaya bekerja keras, berikhtiar dan bekerja ikhlas, kini sudah bisa melaunching operasional Ambulance gratis untuk melayani umat.

“Kita tidak bisa mengukur beban, jika kita tidak punya beban. Untuk itu, kita perlu memikul beban” ujarnya mengajak.

Sementara itu, sejumlah Pengurus NU Makassar, Lembaga dan Badan Otonom serta jajaran Pengurus MWC Mamajang tampak hadir menyaksikan Launching Operasional Ambulance milik MWC NU Mamajang ini. Gurutta Kiai Baharuddin yang hadir melanching sekaligus mendoakan agar Mobil Ambulance untuk melayani umat ini, membawa keberkahan agar di rasakan mamfaatnya oleh umat.

Penulis : Thahir Rahman

342 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya