HTTP Status[404] Errno [0]

Masumange’, Keluarga Krg Polong Bangkeng Terharu Terima Bingkisan dari Plt Gubernur Sulsel

19 August 2021 17:10
Masumange’, Keluarga Krg Polong Bangkeng Terharu Terima Bingkisan dari Plt Gubernur Sulsel
Rombongan anjang sana Plt Gubernur ke keluarga pahlawan nasional ke Takalar (Kamis 19/8) di terima Andi Makmur Sadda dalam suasana kekeluargaan. Bahkan menurut dia, Puang Mu' dan Ambarala masih dalam satu ikatan kekeluargaan yang dalam

BugisPos — Siapa yang tidak terharu dibuatnya kalau orang nomor satu di provinsi ini memberikan perhatian kepada para keluarga pahlawan nasional yang memerdekakan bangsa ini dari penjajah. Apalagi anjang sana yang membawa nama gubernur datangnya jauh jauh dari Makassar ke Takalar.

” Kami sebagai ahli waris Krg Polong Bangkeng mengucapkan terima kasih kepada Bapak Andi Sudirman atas kepeduliannya. Terus terang kami terharu menerima bingkisan beliau, yang mana jarang pejabat mau peduli terhadap keluarga pahlawan nasional seperti kami ini” turur Andi Makmur Sadda di hadapan Plt Kadis Sosial Hasan Basri Ambarala ketika mewakili Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman pada acara anjangsana ke keluarga pahlawan nasional di Takalar.

Menurut dia, di kediamannya inilah (Takalar, red) dulu digunakan TNI sebagai markas pejuang Lapris untuk mengusir Belanda dari bumi kita. Bahkan tak sedikit di antara mereka yang sering berkumpul di rumah Karaeng Polong Bangkeng Pajonga Dg Ngalle menjadi korban pertempuran di bawah panji merah putih.

” Ini lokasi jadi saksinya dan bahkan banyak perwira pejuang dilantik di sini menjadi TNI,” ujar Andi Makmur dengan sapaan Puang Mu’ di hadapan rombongan yang dipimpin Kadis Sosial Hasan Ambarala.

Rombongan anjang sana Plt Gubernur ke keluarga pahlawan nasional ke Takalar (Kamis 19/8) di terima Andi Makmur Sadda dalam suasana kekeluargaan. Bahkan menurut dia, Puang Mu’ dan Ambarala masih dalam satu ikatan kekeluargaan yang dalam.” Ini rumah samaji rumahnya Ambarala, beliau keluarga saya juga adik saya yang sudah lama ditunggu kedatangannya,” tutur Andi Makmur yang juga mantan Wabup Takalar itu.

Kadis Sosial Ambarala pada kesempatan itu menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang tdk sempat hadir secara langsung ke Takalar untuk mengunjungi keluarga pejuang nasional Krg Polong Bangkeng Pajonga Dg Ngalle.(ist)

337 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya