HTTP Status[404] Errno [0]

Komunitas Macca Sulawesi Driver Maxim di Makassar Deklarasikan Diri mi Tauwwa

23 August 2021 11:52
Komunitas Macca Sulawesi Driver Maxim di Makassar Deklarasikan Diri mi Tauwwa
Acara tersebut dihadiri beberapa member Macca Sulawesi bersama keluarga.

BugisPos – Komunitas Driver Maxim Transportasi Online di Kota Makassar “MACCA Sulawesi” secara resmi mendeklarasikan Pembentukan sekaligus Pengukuhan Struktur Kepengurusan Minggu,22/08/2021, pertama di Pantai Tanjung Bayang Makassar.

Acara tersebut dihadiri beberapa member Macca Sulawesi bersama keluarga.

Jaya Dg Sila yang kebetulan ditunjuk sebagai Captain Macca Sulawesimengatakan “Macca Sulawesi adalah sebuah wadah para driver online Maxim roda 4 yang berada di wilayah Kota Makassar “ ungkapnya

Dg Sila sapaannya Menyampaikan juga beberapa hal terkait pengurusan Macca Sulawesi seperti Halnya Komunitas Ojol yang lain kita juga Memiliki aturan ke member, katanya.

Untuk yang terakhir, Dg Sila menyampaikan ucapan terima kasih kepada para driver online atau member Macca Sulawesi untuk bekerja sebagai mitranya dengan baik, tuturnya.

Seluruh proses acara dari pukul 09.00-17.00 Wita dilakukan dengan mengikuti protokol COVID-19. Peserta diwajibkan untuk membawa masker serta hand sanitizer serta tidak membawa banyak orang di kendaraan mereka.

401 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya