HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Maros Tinjau ki Kegiatan Sentra Vaksinasi Pemuda

23 August 2021 15:20
Bupati Maros Tinjau ki Kegiatan Sentra Vaksinasi Pemuda
Hal itu terlihat di lokasi pertama di Aula Kec. Mandai, Kab. Maros, 23 Agustus 2021.

BugisPos — Vaksinasi yang dilakukan Sentra Vaksin Pemuda di Kabupaten Maros pesertanya membludak.

Kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin semakin tinggi, Hal itu terlihat di lokasi pertama di Aula Kec. Mandai, Kab. Maros, 23 Agustus 2021.

Hadir di kegiatan tersebut meninjau langsung Ketua PMI sekaligus Bupati Maros Chaidir Syam, Kapolres Maros AKBP Fatchur, Danramil Mandai, Plt Kadis Kesehatan Maros Dr Muhammad Yunus, Ketua DPD KNPI SulSel Nurkanita, Ketua DPD KNPI Maros Herwan Pamelle.

Sentra Vaksin Pemuda bekerjasama dengan OKP dan Organisasi Pemuda di Kecamatan Mandai dan Tenaga Medis dari Puskesmas Mandai dan Puskemas Moncongloe.

Menurut penanggung jawab kegiatan Andi Fadly mengatakan, peserta vaksin sudah antri bahkan dari subuh, sedangkan dosis yang kami siapkan hanya 500 vaksin.

Bupati Maros saat meninjau kegiatan Sentra Vaksin Pemuda mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KNPI Maros dan PMI Maros, apalagi menggaet pemuda-pemudi untuk menjadi garda terdepan mengajak masyarakat untuk sadar ikut Vaksin.

“Hari ini kita masih berperang melawan pandemi Covid-19, semua yang vaksin adalah pahlawan-pahlawan yang ikut berjuang agar kekebalan kelompok bisa segera tercapai,” tutupnya Chaidir Syam. (*)

Editor : Syahrul

263 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya