Kodong, Ati Kodong Tak Diundang ke Pernikahan Lesti

24 August 2021 10:48
Kodong, Ati Kodong Tak Diundang ke Pernikahan Lesti 
Ati Kodong

BugisPos — Bila ada sahabat, ataupun seperjuangan yang, yang melangsungkan pernikahan, maka tentunya ada rasa tak enak bila ternyata tak diundang. Bahkan mungkin mendongkol.

Sahabat yang melangsungkan pernikahan, biasanya lupa atau tak sengaja melupakan sahabatnya yang semestinya untuk diundang. Lupa memberi catatan nama ke panitia yang harus diundang. Tapi sering juga mempelai sengaja tak mengundang seseorang dalam pernikahannya dengan pertimbangan tertentu.

Hal seperti inilah yang mungkin dilamai Aty Kodong, sampai dirinya tak diundang ke pernikana Lesti Kejora. Mungku lupa atau mungkin saja sengaja tak diundang.

Akibatnya, Ati Kodong ngamuk di media sosial, mengaku tak diundang ke pernikahan salah seorang teman. Diduga sindiran itu ditujukan ke Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru saja melaksanakan pernikahan pada Kamis 19 Agustus 2021 lalu.

Ati Kodong diketahui merupakan jebolan ajang Dangdut Academy musim pertama. Kekecewaan Ati disampaikannya lewat unggahan video yang viral di media sosial. Simak selengkapnya di sini.

Dikutip dari akun @lambeturah_official, Ati menyebut temannya itu tidak ada basa-basi terhadap dirinya dan tidak mengundangnya.

Sebagai teman itu harus ada basa-basi, kalau pun enggak diundang semuanya, toh kita sama-sama dulu dari kampung dan merintis karier di Jakarta,” ujar Aty Kodong dikutip dari video yang diunggah kembali dalam akun gosip Instagram, Minggu, 22 Agustus 2021.

Jujur kecewa banget ya, kalaupun kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi, tapi setidaknya ada kabar dari jauh, walaupun cuma basa-basi, cukup sekian dan terima kasih teman,” tulis Aty Kodong.

Namun Ati tak menjelaskan apa luapan emosinya itu ditunjukan kepada Lesti atau siapa. Yang jelas Ati memang tak diundang ke pesta perbikahan Lesti.

“Akan ada masanya kamu akan cari teman-temanmu, tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupanmu. Ingatlah bintang tidak akan selamanya bersinar,” kata perempuan pemilik nama Nur Aty itu (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya