HTTP Status[404] Errno [0]

Plt Kadis Perizinan Gerak Cepat Tauwwa Atasi Hambatan Layanan Izin

24 August 2021 17:21
Plt Kadis Perizinan Gerak Cepat Tauwwa Atasi Hambatan Layanan Izin
Kantor Gedung Balaikota Makassar

BugisPos — Server layanan perizinan online di Dinas PTSP Kota Makassar, dalam dua hari ini mengalami gangguan sehingga pelayanan izin jadi lumpuh.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yang mendapat informasi dari warga, langsung memerintahkan Plt Kadis Perizinan, Armin, agar segera turun tangan memperbaiki peralatan online yang diperlukan.

Armin yang baru menjabat Plt Kadis Perizinan, bergerak cepat menugaskan tim IT nya menangani peralatan perizinan online tersebut.

Kepada BugisPos, Selasa, 24/8/21 saat ditemui di Balaikota, menyatakan yakin server layanan perizinan ini segera berfungsi kembali besok, Rabu, 25/8/21 demi memberi pelayanan perizinan yang normal kembali.

Armin menjelaskan, penggunaan server perizinan ini adalah tanggung jawab pihak ketiga. Namun demikian Tim teknis PTSP juga dikerahkan turun tangan membenahi gangguan server ini. Semua itu demi kelancaran layanan perizinan (una)

312 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya