HTTP Status[404] Errno [0]

121 KK Warga Desa Kembangragi Menerimami Tauwwa BLT- DD Tahap-2 Bulan Juli 2021

26 August 2021 12:23
121 KK Warga Desa Kembangragi Menerimami Tauwwa BLT- DD Tahap-2 Bulan Juli 2021

BugisPos.com-,Sedikitnya 121 KK dari 707 KK Warga Desa Kembangragi kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) tahap ke-2 Bulan Juli 2021.

Penyaluran ini di lakukan Kepala Desa yang diwakili Sekretaris Kamarul Huda, S. Pd.i dengan didampingi Babinsa serda Romah dan Briptu Muh. Fajar Sidiq di Aula Kantor Desa Kembangragi Kamis, (26/8/2021).

Selain Sekretaris Desa dan Babinsa serta Babinkamtibmas, Penyaluran ini juga turut disaksikan oleh Ketua BPD Muh. Ramli bersama anggota dan para Kepala Dusun termasuk seluruh Staf Kantor Desa setempat.

Sebelumnya, Kamarul Huda selaku Sekretaris Desa dalam arahan singkatnya menyampaikan permohonan maaf Kepala Desa M. Ikbal karena sedianya Penyaluran ini akan dilakukan langsung oleh Kepala Desa namun beliau mengamanhkan kepada saya berhubung Pak Desa lagi berada di Daratan selayar karena urusan Dinas.

Selain itu kepada media ini ketika ditemui sesaat sebelum penyaluran mengatakan, dari 707 KK yang ada di Desa Kembangragi, 121 KK diantaranya mendapatkan Bantuan BLT-DD sebagai Keluarga yang terdampak Covid-19.

Sebenarnya ada 122 KK penerima pak , akan tetapi 1 orang diantaranya telah meninggal dunia maka hanya tersisa 121 KK jelas Kamarul Huda.

Insya Allah penyaluran tahap -2 Bulan Agustus nanti kembali dilakukan setelah dananya Cair dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan ungkapnya.(Ucok Haidir)

257 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya