HTTP Status[404] Errno [0]

Lantik Pejabat Struktural, Wabup Saiful: Pahami ki Tupoksi dan Kerja Keras

27 August 2021 15:26
Lantik Pejabat Struktural, Wabup Saiful: Pahami ki Tupoksi dan Kerja Keras
Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, bertempar di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat, (27/8/2021).

BugisPos — Pahami Tupoksi, sibuklah dengan tupoksi masing-masing, jangan sampai kita sibuk dengan tupoksi orang lain, kita ini mengejar target RPJMD.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif saat memberi sambutan pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Adiministrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, bertempar di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat, (27/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati, mengambil Sumpah atau Janji dan melantik para pejabat struktural, Pelantikan disaksikan oleh Sekda Marjani Sultan, Forkopimda, Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan Pejabat lainnya.

Wabup Saiful Arif mengungkapkan bahwa pelantikan ini berdasarkan rekomendasi tertulis dari Komisi Aparatur Sipil Negara dengan terlebih dahulu melalui proses uji kompetensi yang telah mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri.

Lanjut Saiful, Pergeseran atau mutasi jabatan adalah hal biasa dan lumrah dalam sebuah organisasi, sebagai pertanda adanya dinamisasi, sebagai salah satu upaya penyegaran bagi pejabat.

Para pejabat yang dilantik, merupakan aparatur sipil negara dinilai dari berbagai aspek, memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengembang tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan.

Saiful Arif kemudian mengingatkan para pejabat untuk menjaga kepercayaan yang diamanahkan dengan bekerja keras sesuai tupoksi.

“Kerja keras, kerja sinergi, kerja cerdas, kerja ikhlas agar benar-benar berkontribusi positif bagi peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing, sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan masyarakat semakin berkualiatas dari sebelumnya” pintahnya

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya; 2 dengan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), 29 Jabatan Administrator (Eselon III) dan 39 Jabatan Pengawas (Eselon IV). Pelaksanaan pelantikan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (rls/Ucok H)

Editor : Syahrul

302 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya