HTTP Status[404] Errno [0]

Tayangmi, Wali Kota Makassar Lanjut Bersih-bersih Sekdis, Kabag, Kasi dan Lurah

27 August 2021 18:17
Tayangmi, Wali Kota Makassar Lanjut Bersih-bersih Sekdis, Kabag, Kasi dan Lurah
Wali Kota Makassar Danny Pomanto

BugisPos — Momentum pelantikan 15 Camat yang baru di lingkup Pemkot Makassar, Jumat, 27/8/21, menjadi awal dari langkah bersih-bersih lanjutan atas pejabat yang dinilai berkinerja kurang baik bahkan berkinerja buruk.

Jajaran pejabat yang akan kena pembersihan, sebagaimana dilontarkan Wali Kota Danny Pomanto, Kamis, 26/8/21, kepada media, meliputi level Sekdis, Kabag, Kepala Seksi dan Lurah.

Danny Pomanto menyatakan, mereka yang akan diganti itu nantinya, karena selama enam bulan terakhir kinerjanya buruk. Tidak mengubah sikap untuk mendukung program pemerintahan Danny-Fatma.

Bahkan banyak di antara mereka malah terkesan berupaya menggagalkan program Makassar Recover.

Ketua Sahabat DP (SDP) Usdar Nawawi, menyatakan pihaknya menyesalkan pejabat yang tidak mendukung program Makassar Recover, padahal program ini untuk membebaskan warga Makassar dari kerangkeng pandemi Covid-19.

Kata Usdar, ini mi dampaknya Pilkada Wali Kota 2020 yang lalu. Hampir 100 persen mereka terlibat politik praktis dengan terlibat dukung-mendukung Paslon. Dapat disebutkan bahwa pejabat Pemkot Makassar saat itu lebih 80 persen sibuk mendukung Paslon tertentu.

Ketika Paslon dukungan mereka kalah, mereka pun jadi loyo, kehilangan semangat, dan berkinerja buruk di instansi tempatnya bertugas.

Ke depan harusnya regulasi Pilkada semakin ketat mengawasi ASN jangan ikut-ikutan di politik Pilkada, sebab dampaknya sangat buruk bagi pengembangan karier mereka (una)

568 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya