HTTP Status[404] Errno [0]

REPLIK 2020 FH-UH, Resmi Dikukuhkan Tauwwa

29 August 2021 16:13
REPLIK 2020 FH-UH, Resmi Dikukuhkan Tauwwa
Inaugurasi ini mengusung konsep semi offline sebab sejak awal memulainya REPLIK 2020 berkuliah di Fakultas Hukum UNHAS sampai saat ini, negara masih berada dalam situasi pandemi.

BugisPos — Angkatan REPLIK 2020 melaksanakan inaugurasi sebagai bagian dari proses keakraban antar sesama teman angkatan, resmi tayang perdana pada Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19.00 WITA di Youtube Fakultas Hukum Unhas. Penayangan ini berisikan ucapan selamat dari civitas akademika, pengukuhan dan apresiasi seni yang dipersembahkan oleh REPLIK 2020 FH-UH.

Inaugurasi ini mengusung konsep semi offline sebab sejak awal memulainya REPLIK 2020 berkuliah di Fakultas Hukum UNHAS sampai saat ini, negara masih berada dalam situasi pandemi. Protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan ini menjadi perhatian utama bagi petinggi fakultas, steering committee dan seluruh pihak yang menjadi bagian dari pelaksanaan inaugurasi ini.

Koordinator acara, Ahsanul Qoil membenarkan bahwa kegiatan Inaugurasi ini mengusung tema REGENERASI (Restorasi Gerakan Nasional, Elaborasi Nyata Solidaritas) dengan konsep semi offline. Di tengah pandemi ini, kita terus mencari cara bagaimana pelaksanaan Inaugurasi REPLIK 2020 ini bisa dimaksimalkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan kami putusukan konsepnya semi offline jelasnya.

Hal ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai covid-19, senada dengan Ketua Inaugurasi bahwa REPLIK 2020 FH-UH dari daerah tidak diperkenankan datang ke Makassar untuk saling menjaga dan melindungi diri dari pandemi ini. Teman-teman bisa merasakan semangat Inaugurasi dari daerah masing-masing dengan menikmati tayangan di live streaming youtube nanti ungkap Chinelsya R. Tappangrara (rls/fikar)

326 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya