Saipul Jamil Normal mi kah? Keluar dari Penjara Dijemput Wanita Cantik

04 September 2021 02:08
Saipul Jamil Normal mi kah? Keluar dari Penjara Dijemput Wanita Cantik 
Saipul Jamil dan Indah Sari

BugisPos – Setelah lima tahun mendekam di balik jeruji besi, akhirnya pedangdut Saipul Jamil bisa merasakan udara bebas kembali. Mantan suami Dewi Perssik ini resmi bebas pada Kamis, (2/9/2021). Bebasnya Saipul Jamil ini tentu menjadi kebahagiaan bagi keluarga para penggemarnya. Bahkan tampak menjadi kebahagiaan seorang wanita cantik yang disebut-sebut sebagai calon isteri Saipul Jamil.

Saat keluar dari Lapas Cipinang, Saipul Jamil tampak bahagia dengan mengenakan kaos putih lengkap dengan masker. Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Jamiluddin Purwanto ini disambut oleh keluarga dan teman dekatnya, Indah Sari. Kabarnya, wanita cantik ini adalah calon pendamping hidup Saipul Jamil.

Istimewanya lagi Saipul dijemput oleh Indah Sari dengan mobil mewah bak seorang pejabat. Penyanyi Dangdut tersebut juga telah menyiapkan buket bunga yang besar untuk Saipul Jamil. Momen Indah Sari yang menjemput Saipul Jamil pun menjadi sorotan.

Kehadiran Indah Sari di sisi Saipul Jamil, banyak merasa gembira. Sebab, bila betul Saipul Jamil pacaran dengan Indah Sari, maka hal itu akan membersihkan citra Saipul Jamil dari cibiran masyarakat karena dia mencabuli anak sesama jenis. Kelakuan seks yang menyimpang membawanya ke penjara, akibat mencabuli prian anak di bawah umur.

Saipul Jamil ditangkap polisi pada 18 Februari 2016 atas dugaan pencabulan berdasarkan laporan yang dibuat seorang remaja laki-laki berinisial DS ke Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara. Ipul, sapaan akrabnya, diamankan di kediamannya tanpa perlawanan.

Berdasar hasil pemeriksaan, Saipul Jamil akhirnya ditetapkan menjadi tersangka. Ia dijerat pasal 76 huruf e, pasal 82 ayat 1 dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda Rp5 miliar.

Saipul Jamil disebut meminta DS untuk menginap di rumahnya dan memberikan pijatan. DS sempat menolak dan akhirnya tidur sekitar pukul 04.00 WIB. Saat DS sedang tertidur lelap, Saipul Jamil akhirnya melakukan tindakan tidak senonoh (una)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya