HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Garda Nusantara Preneur Sulsel Peduli UMKM

04 September 2021 11:54
Tauwwa, Garda Nusantara Preneur Sulsel Peduli UMKM
Kegiatan penyerahan bantuan gerobak UMKM kepada kader pengurus yang belum mempunyai usaha dilakukan di Jalan Mannuruki II Kota Makassar , Jum'at (03/09/2021).

BugisPos — Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan membuat kegiatan sosial GNP Peduli UMKM, dimana gerakan ini merupakan salah satu program untuk membantu kader GNP dalam membuka usaha dengan memberikan gerobak sebagai awal usaha.

Kegiatan penyerahan bantuan gerobak UMKM kepada kader pengurus yang belum mempunyai usaha dilakukan di Jalan Mannuruki II Kota Makassar , Jum’at (03/09/2021).

Penyerahan bantuan gerobak UMKM ini di serahkan langsung oleh ketua umum GNP Sulsel Yuspratman Yunus serta di dampingi oleh sekretaris Yudhi dan bendahara masdir dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua Umum Garda Nusantara Preneur Yuspratman Yunus mengatakan, kegiatan GNP Peduli UMKM merupakan kegiatan berbagi yang berfocus pada menciptakan pengusaha baru.

“Kegiatannya itu sebenarnya program kami ketika di lantik di GNP Sulsel, bagaimana focus berbagi sosial dan menciptakan wirausaha baru, jadi kami memang fokusnya adalah menciptakan wirausaha muda, anak-anak muda untuk jadi pengusaha,” ungkapnya.

Ia menyebutnya, yang di bantu dalam kegiatan GNP Peduli UMKM adalah kader GNP itu sendiri

“Nah sebenarnya yang kami bantu itu adalah kepengurusan kami, kader kami yang tidak punya usaha dan kami melihat ia punya bakat,” uangkapnya

Kami punya program bagaimana teman teman menggalang dana di kepengurusan kami untuk membuat suatu karya dengan memberikan gerobak.

Yuspratman Yunus menambahkan, kegiatan GNP Peduli UMKM dilakukan setiap dua minggu sekali dimana akan di bagikan pada hari Jumat dengan target 20 gerobak hingga tahun depan.

“Dua minggu kemudian kami akan berikan satu gerobak lagi kepada kader kami, agar kegiatan program GNP Peduli UMKM sesuai target yang kami inginkan,” tutup Yus

199 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya