HTTP Status[404] Errno [0]

Gellona, Kapolres Bone Tinjau Vaksinasi Massal Sebanyak 1000 Dosis Untuk Masyarakat dan Siswa

05 October 2021 19:20
Gellona, Kapolres Bone Tinjau Vaksinasi Massal Sebanyak 1000 Dosis Untuk Masyarakat dan Siswa

BugisPos — Dalam rangka pencegahan wabah Covid 19, pelaksanaan vaksinasi massal kembali dilaksanakan di Pesantren Al Amir Fil Jannah, yang ditinjau langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. Senin 06/09/2021.

Vaksinasi Massal Presisi Merdeka berlangsung selama dua hari melibatkan Vaksinator Kedokteran Kepolisian Klinik Madising Polres Bone bekerja sama dengan UPT Puskesmas Bajoe dengan jenis vaksin sinovac Dosis I (pertama) yang disediakan sebanyak 500 Vial (1000 Dosis) dengan sasaran masyarakat umum dan para siswa.

Melalui kesempatan tersebut, Kapolres Bone yang didampingi oleh Kabag Ops AKP Andi Syafei dan Kasikeu Iptu Zainuddin turut menyerahkan tali asih kepada pihak pesantren dalam rangka mendukung program pembinaan santri.

Kasubsi PIDM Sihumas IPDA Rayendra menyatakan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Polres Bone dalam percepatan penanganan covid-19, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 ini.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. di Kabupaten Bone, pungkas Rayendra. (rls/Sadli)

164 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya