HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Bulukumba Tinjau ki Pelaksanaan Vaksinasi di Ujung Loe

08 September 2021 18:33
Kapolres Bulukumba Tinjau ki Pelaksanaan Vaksinasi di Ujung Loe

BugisPos.- Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK,M.Si, didampingi Waka Polres Kompol Basri Jafar,SH dan Pejabat Polres Bulukumba, meninjau langsung pelaksanaan Vaksin yang diselenggarakan oleh Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba, Rabu (8/09/21).

Paur Bid Dokes Polres Bulukumba Ipda H.Roslan, yang memimpin langsung pelaksanaan Vaksinasi tersebut menyampaikan, pelaksanaan Vaksinasi ini akan dilaksanakan di 10 (Sepuluh) Kecamatan yang dikoordinir oleh masing-masing Polsek jajaran Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kabupaten Bulukumba, khususnya kepada Masyarakat kecamatan Ujung Loe yang hari ini sudah telah melakukan Vaksinasi Covid-19.

” Saya berharap hal baik ini dapat diikuti oleh semua kalangan masyarakat untuk melakukan Vaksin, dimana kami dari Polres Bulukumba akan melaksanakan Vaksinasi di 10 (Sepuluh) Polsek jajaran Polres Bulukumba. Besar harapan saya agar masyarakat Bulukumba khususnya yang belum divaksin, untuk mendftarkan dirinya pada kegiatan Vaksinasi yang akan diselenggarakan di 10 Polsek jajaran Polres Bulukumba.

Kapolres AKBP Suryono Ridho Murtedjo, juga menyapaikan bahwa kegiatan Vaksin sebagai bentuk upaya pemerintah agar tubuh kita lebih kuat terhadap virus, sehingga kedepannya kita bisa hidup normal seperti biasa serta pertumbuhan ekonomi dapat berjalan lebih baik pula, aktivitas Masyarakat dapat berjalan normal.

” Kami dari pihak Kepolisian khususnya Polres Bulukumba, menghimbau agar masyarakat Bulukumba, tidak mudah percaya dengan informasi-informasi yang sumbernya tidak jelas alias Hoax terkait dengan pemberitaan Covid-19,” pesan Kapolres.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres Bulukumba kembali mengajak masyarakat Bulukumba agar tetap mematuhi Prokol kesehatan Covid-19, diantaranya tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan mari bahu membahu melawan Virus Covid-19.-(*/ Suaedy )

312 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya