HTTP Status[404] Errno [0]

Mulai Hari Ini Pengunjung Stand Perpustakaan Kota Makassar Nisare Souvenir

09 September 2021 10:11
Mulai Hari Ini Pengunjung Stand Perpustakaan Kota Makassar Nisare Souvenir
Kegiatan rutin tahunan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Kunjung Perpustakaan dan menyemarakkan Bulan Gemar Membaca Nasional yang diperingati setiap tahunnya di bulan September.

BugisPos — Dinas Perpustakaan Kota Makassar akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Perpustakaan dan Wisata Baca Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan mulai besok, Kamis (09/10) sampai dengan Jum’at (10/10) di halaman Gedung Perpustakaan Multimedia, Jl. Sultan Alauddin Km. 7 Tala’ salapang Kota Makassar.

Kegiatan rutin tahunan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Kunjung Perpustakaan dan menyemarakkan Bulan Gemar Membaca Nasional yang diperingati setiap tahunnya di bulan September. Acara yang dikemas dalam bentuk pameran buku (Book Fair) ini akan diikuti oleh beberapa lembaga perpustakaan dan perbukuan diantaranya Dinas Perpustakaan Kabupaten/ Kota, Perpustakaan Universitas, Balai Bahasa, Penerbit dan Mitra Perpustakaan.

Dinas Perpustakaan Kota Makassar akan menempati stand/booth nomor 1. Tahun ini stand Dinas Perpustakaan akan menampilkan profil lembaga dan 6 inovasi yang telah memperoleh penghargaan dari Tingkat Kota, Provinsi dan Nasional. Selain itu beberapa buku pilihan khususnya koleksi daerah akan ditampilkan. Pengunjung dapat juga mendaftar untuk memperoleh Kartu Anggota Perpustakaan Bisa PeDe dengan berbagai fasilitas diskon diberbagai merchant seperti Toko Buku, Penerbit dan Lembaga Bimbingan Belajar.

Sebagai pembeda dan menjadi daya tarik dari Stand/ Booth lainnya. Pengunjung yang berkunjung ke Stand Pameran Dinas Perpustakaan Kota Makassar akan mengikuti permainan kuis online dari handphone masing-masing yang berhadiah souvenir menarik. Kuis terdiri dari 10 pertanyaan pilihan ganda tentang Perpustakaan Kota Makassar dan Inovasinya dengan waktu menjawab 1,5 menit. Jika jawaban benar 70 – 100 % akan diberikan souvenir oleh Pemandu Pameran.

Mulai hari ini pengunjug Stand agar bisa mengenal lebih dekat dengan Dinas Perpustakaan Kota Makassar. Seluruh pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dan Pemandu pameran kami akan menyediakan hand sanitizer serta akan mengukur suhu tubuh setiap pengunjung sebelum memasuki stand pameran (TWJ/arul)

380 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya