DPD KNPI Kepulauan Selayar Buka ki Tauwwa Usaha Nasi Kuning Pemuda

10 September 2021 14:46
DPD KNPI Kepulauan Selayar Buka ki Tauwwa Usaha Nasi Kuning Pemuda
Unit usaha Nasi Kuning Pemuda yang di Lounching hari ini, Jalan Jend. A. Yani, depan Alfa Midi, Kelurahan Benteng, Jumat (10/9/2021).

BugisPos — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepulauan Selayar, melalui Badan Usaha Milik Pemuda (BUMP) membuka unit usaha Nasi Kuning Pemuda yang di Lounching hari ini, Jalan Jend. A. Yani, depan Alfa Midi, Kelurahan Benteng, Jumat (10/9/2021).

Unit usaha Nasi Kuning Pemuda, yang di Lounching ditandai dengan makan gratis dengan menyiapkan 100 porsi untuk 100 pengunjung.

Penanggung jawab Nasi Kuning Pemuda, Mirsad Nizam didampingi Satriadi Jamal, kepada beberapa Media, berujar bahwa buka perdana kami siapkan Makan Gratis dan Foto Selfi.

“Selaku penanggung jawab BUMP KNPI Kep. Selayar, Buka perdana hari ini yang kebetulan hari Jum’at jadi kita kasi gratis 100 porsi sekalian Jum’at berkah”, ucapnya Mirsad Nizam.

Sementara Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar, Akbar Putera, dalam komentarnya bahwa Nasi Kuning Pemuda, adalah bagian dari berbagai macam cara para pelaku UMKM di Selayar, terutama KNPI yang memiliki BUPM sebagai unit usahanya. (rls/Ucok)

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya