HTTP Status[404] Errno [0]

Tim Respati Sat Samapta Polres Bulukumba Rutin ki Berpatroli. Ini Tanggapan Warga

12 September 2021 13:37
Tim Respati Sat Samapta Polres Bulukumba Rutin ki Berpatroli. Ini Tanggapan Warga

BugisPos.- Tim Respati Satuan Samapta Polres Bulukumba rutin melaksanakan patroli di wilayah kota kabupaten Bulukumba, Minggu (12/09/2021).

Diketahui unit Respati bentukan Polres Bulukumba merupakan personil satuan Samapta dengan sepeda motor berkeliling kota Bulukumba melaksanakan patroli.

Dari pantauan hari ini, Tim Respati Polres Bulukumba kembali melaksanakan patroli di tempat – tempat keramaian yang dikunjungi masyarakat Bulukumba, diantaranya Pasar tradisional cekkeng, Terminal Induk Bulukumba dan di lokasi yang dianggap rawan sering terjadi tindak kriminal dijalan.

Kasat Samapta Polres Bulukumba IPTU Candra Said Nur,SH,MH, menyampaikan Tim Respati ini dibentuk sebagai wujud rasa kepedulian jajaramnya terhadap keamanan wilayah Kabupaten Bulukumba.

” Personil bermotor ini kita bagi dalam beberapa regu yang bertugas pagi dan malam, untuk melaksanakan patroli di daerah Bulukumba yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal dijalan, ” jelasnya.

Irwan salah seorang warga Bulukumba, menanggapi bahwa dengan adanya patroli dilakukan oleh tim Respati Polres Bulukumba baik pada malam hari ataupun pada jam jam tertentu, tentunya memberikan rasa aman kepada masyarakat termasuk pengguna jalan.

” Semalam saya melihat tim patroli bermotor melakukan patroli keliling dalam kota Bulukumba, bukan cuma patroli tapi mendatangi warga anak – anak muda yang masih nongkrong – nongkrong di tepi jalan,” sebutnya.

” Dulu pak, kita takut keluar malam, karena kadang ada kejadian orang dibusur, ada juga yang balapan liar. Tapi sejak ada polisi yang patroli, Alhamdulillah sudah tidak pernah lagi terdengar berita ada pengendara dibusur, dijambret dan balapan liar,” katanya.- (*/ Suaedy )

341 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya