HTTP Status[404] Errno [0]

Penyaluran Bansos 411 Paket Tuntas mi di Kelurahan Karampuang

13 September 2021 18:15
Penyaluran Bansos 411 Paket Tuntas mi di Kelurahan Karampuang

BugisPos – Pendistribusian bantuan sosial (Bansos) paket sembako 411 di Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar untuk tahap pertama sudah rampung, Senin (13/9/21).

Lurah Karampuang Andi Supriadi mengatakan pendistribusian bantuan sosial (bansos) paket sembako 411 di tahap pertama ini sudah rampung.

“Dalam penyalurannya, berjalan baik dan tepat sasaran sesuai data yang berhak menerima bansos. Dari kouta 900, sekitar 400 lebih diusulkan dan yang lolos verifikasi dari Dinsos untuk tahap pertama ini 411 yang sudah kita distribusikan,” ucap Andi Supriadi.

Lanjut, Supriadi menjelaskan bahwa

selain penyaluran bansos ini berjalan lancar dan tepat sasaran, pihaknya tengah merampungkan dokumentasi yang di minta Dinsos.

Sehingga dari kouta yang ada, tahap selanjutnya penerima bansos masih bisa berkurang atau bertambah. Kata Supriadi, tergantung data yang kita usulkan ini apakah sudah memenuhi kategori.

Dia mencontohkan salah satu syarat yang dimaksud adalah penerima PKH, BPNT itu sudah tidak bisa mendapat bansos lagi. Jadi memang yang belum pernah dapat bantuan itulah nantinya kita data untuk masuk tahap dua.

Soal data penerima tahap selanjutnya kita belum tau berapa jumlahnya. Itu tergantung verifikasi dari Dinsos.

“Ia berharap melalui paket Bansos ini, masyarakat bisa terbantu memenuhi kebutuhan sehari-harinya di tengah pendemi covid-19. Di samping warga juga harus turut aktif dalam rangka pencegahan penangan covid-19,” tutup Supriadi.(Sila)

328 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya