HUT Ke-25, PTGMI Maros Laksanakan ki Edukasi Kesehatan Gigi Bagi Ibu Hamil

13 September 2021 21:12
HUT Ke-25, PTGMI Maros Laksanakan ki Edukasi Kesehatan Gigi Bagi Ibu Hamil
Pengurus dan anggota PTGMI Cabang Maros.

BugisPos — Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI) Cabang Maros melaksanakan kegiatan edukasi kesehatan gigi secara serentak di 14 kecamatan di wilayah Kabupaten Maros Senin, 13 September 2021.

Ketua PTGMI Maros Taufiq mengatakan,
Kegiatan Edukasi kesehatan gigi kali ini menyasar bagi ibu hamil di wilayah kabupaten Maros dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Taufiq, Kegiatan ini juga melibatkan seluruh pengurus dan anggota PTGMI Cabang Maros yang tersebar di 14 kecamatan di kabupaten maros dengan tujuan para ibu hamil paham akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut terutama pada masa kehamilan, sehingga derajat kesehatan gigi dan mulut dapat tercapai, ibu sehat dan nantinya anak tidak mengalami penyakit stunting.

Dalam Kegiatan juga dirangkaikan dengan hari Kesehatan Gigi Nasional yang jatuh pada 12 September 2021 dan hari jadi terapis gigi dan mulut indonesia PTGMI yg ke- 25 tepatnya 13 september 2021.

Ia berharap dalam kegiatan tersebut agar kiranya dapat mewujudkan bakti organisasi profesi terapis gigi dan mulut sesuai dengan tema HUT kali ini PTGMI peduli, TGM berbakti indonesia bebas Covid-19. (*)

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya