HTTP Status[404] Errno [0]

Makessing, Pemkab Bulukumba Komitmen ki Tingkatkan Layanan Publik

14 September 2021 14:51
Makessing, Pemkab Bulukumba Komitmen ki Tingkatkan Layanan Publik

BugisPos.- Sulawesi Corruption Watch ( SCW ) Bulukumba menggagas pelaksanaan diskusi terbatas layanan publik OPD Kabupaten Bulukumba, dibuka Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf, yang diwakili Asisten Administrasi Pembangunan Djunaedi Abdillah, SE, di aula Dinas Kesehatan dihadiri dari unsur Polres dan Kejaksaan Negeri Bulukumba.

Diawal sambutannya, Bupati melalui Djunaedy Abdillah, mengapresiasi kepada SCW Bulukumba atas inisiasinya sehingga kegiatan ini terlaksana, dalam rangka mewujudkan layanan publik Pemkab Bulukumba yang lebih baik kedepan.

” Pemkab Bulukumba masih terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan publik, dengan melakukan pembenahan seirin dengan tuntutan dan kebutuhan layanan publik itu sendiri, yang lebih profesional, menyeluruh, bermutu, adil dan merata serta tidak diskriminatif,” terang Djunaedy membacakan sambutan Bupati.

Menurut Bupati, menjadi penting dilakukan upaya identifikasi persoalan di sektor layanan publik, dalam upaya peningkatan kualitas layanan serta menemukan dan melaksanakan strategi dalam menciptakan layanan publik yang lebih profesional.

Hal ini sejalan dengan misi ke 2 Pemkab Bulukumba yang dituangkan pada RPJMD yaitu, meningkatkan tata kelola pemerintahan dan layanan publik, dimana pembangunan harus ditopang dengan pemerintahan yang dapat memberikan pelayanan yang prima, transparan, akuntabel, efektif dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Sebelumnya, Direktur SCW Bulukumba Laode Hardiman melaporkan, bahwa SCW melaksanakan kegiatan kolaborasi dengan Pemkab Bulukumba, dalam Diskusi terbatas Layanan Publik OPD Bulukumba.

Dan tampil selaku nara sumber Kanit Tipikor Polres Bulukumba, Kasi Pidsus Kejari Bulukumba dan Peneliti Senior sekaligus pendiri KOPEL Indonesia, Syamsuddin Alimsyah.- Suaedy.-

177 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya